Skip to main content

MENGENAL KEHIDUPAN LINTAH LEBIH DEKAT

cara membesarkan zakar
MENGENAL KEHIDUPAN LINTAH LEBIH DEKAT   - Maha Kuasa Allah SWT menciptakan hewan berbentuk unik, sedikit lucu, menjijikkan bernama Lintah. walaupun hewan yang satu ini menjijikkan, namun di balik itu semua, Allah menganugerahi bermacam-macam keistimewaan yang sangat bermanfa'at untuk manusia diantaranya lintah bisa di gunakan untuk terapi menyembuhkan bermacam-macam penyakit, dan juga lintah bermanfa'at untuk Membesarkan alat vital pria.

DEFINISI LINTAH RAWA ATAU KERBAU

Sebagai dasar yang sangat penting untuk diperhatikan, Lintah terapi’  (Leech therapy) Dalam metode ini, Pengobatan dilakukan dengan bantuan  Lintah’(Leech therapy)   Lintah (Leech ) adalah cara mengeluarkan atau menghisap darah yang diinginkan untuk membiarkan darah.keluar . Hal ini dianggap paling unik & paling efektif metode membiarkan darah keluar . Di sini, sangat efektif disebabkan ‘Zat yang terkandung ‘ dikeluarkan dari tubuh tanpa menggunakan pemotongan , maka  dengan cara ‘Lintah’ menghisap_ Secara umum, Lintah ini tumbuh di air yang mengalir murni, kolam dengan air bersih Danau di mana terdapat bunga teratai & hijau.   
Nama Ilmiahnya: Hirudo medicinalis , Negara:  Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Georgia, Germany, Greece, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Hungary, Ireland, Italy, Lithuania, Luxembourg,  Italia, Kazakhstan, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Moldova, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, Romania, Russia, Spain, Sweden, , Rusia, Spanyol, Swedia,s, Turki, Ukraina, Inggris, Yugoslavia  Eropa, Asia

MAKANAN  LINTAH ( LEECH ) : Darah ,belut ikan, kodok, mamalia. Makanan & makan: karnivora  Habitat: Air Tawar STATUS KONSERVASI Hampir terancam Keluarga: Cacing Tanah, lugworm 


KETERANGAN 

  1. Lintah memiliki tubuh tersegmentasi seperti cacing tanah, tapi tidak seperti  cacing tanah mereka sedikit datar bukan bulat. 
  2. Mereka memiliki lobang di kepala dan ujung ekor dan satu di bagian kepala mengelilingi mulut, berisi tiga rahang yang dapat merusak kulit tuan rumah mereka untuk menghisap darah mereka. 
  3. Obat lintah berwarna coklat kehijauan di punggung mereka dengan garis-garis merah tipis berjalan .
  4. Mereka tumbuh sampai 20 cm panjangnya. 
  5. Lintah hidup di kolam berlumpur dangkal dan kolam dengan banyak Ketika lapar, mereka memasang diri mereka binatang yang lewat, mematahkan kulit dengan rahang mereka, dan menyuntikkan bahan kimia khusus yang mencegah darah dari pembekuan dan mengurangi rasa sakit. 
  6. Mereka kemudian menghisap darah dari tuan rumah sampai mereka penuh, ketika menarik rahang mereka dan mengantarkan ke dalam air. 
  7. Mereka dapat mengkonsumsi darah 15 gram – sepuluh kali berat badan mereka sendiri sebelum mereka penuh, tetapi mereka hanya perlu memberi makan setiap enam bulan. 
  8. Keluarga & teman-teman: Seperti siput, lintah adalah hermafrodit, yang memiliki keduanya laki-laki dan perempuan bagian, tapi mereka masih perlu berkumpul untuk kawin dengan satu sama lain.
  9. Tumbuh: Setelah kawin, 15-50 telur yang diletakkan di dalam sebuah kain spons di atas . yang sering di bawah garis air batu. Telur menetas dalam 3-5 minggu dan muda lintah membutuhkan dua musim pemberian pakan sebelum mereka siap untuk berkembang biak sendiri. 


Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar